Honda PCX Sudah Terpesan Belasan Ribu Unit

Jakarta (Tenaga Kuda) – Meski baru diperkenalkan, antusiasme masyarakat Indonesia pada All New Honda PCX produksi Indonesia ternyata cukup tinggi. Terbukti sudah 12.000 unit Honda PCX terpesan.

Model anyar yang dijual dengan harga Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS, On The Road (OTR) DKI Jakarta, ini menurut PT Astra Honda Motor (AHM) adalah model ini telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium di Indonesia.

Karena itu tak heran bila Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan bahwa sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 12.000 pemesanan inden.

“Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini,” katanya.

Baca juga: Detail Honda PCX Produksi Indonesia

“Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” tambah Loman.

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

SHARE