Honda Revo Masih Bernafas

Jakarta (Tenaga Kuda) – Pasar motor cub (bebek) kini makin sekarat dan penjualan di segmen ini pun terus turun dari tahun ke tahun. Namun ternyata hal itu tidak terjadi pada Honda Revo Series.

PT Astra Honda Motor (AHM) memaparkan bahwa pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Sebab selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Dan sebagai penegas, AHM pun baru saja merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty.

Menurut AHM, model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

SHARE