Honda Sport Motoshow 2018 Goda Warga Serpong

Honda Sport Motoshow 2018

Honda Sport Motoshow 2018 kembali digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Kali ini menyapa warga di daerah Serpong, Tangerang.

Tangerang (TenagaKuda) – Setelah warga Cibubur, Jakarta Timur, kini giliran warga Serpong, Tangerang, Banten, yang “ditantang” oleh WMS. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang itu menantang para pecinta motor sport dalam balutan kegiatan bertajuk Honda Sport Motoshow 2018.

Honda Sport Motoshow 2018Honda Sport Motoshow 2018 di Serpong ini dilaksanakan di Mall Aeon Serpong. Para pengunjung dipersilahkan langsung menjajal ketangguhan empat tipe sport Honda. Seperti, Honda CBR250RR, CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza.

“Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain Strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di Dealer Honda Jaringan Jakarta Tangerang. Melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Ario, Head of Marketing WMS.

Honda Sport Motoshow 2018Seperti yang sebelumnya beragam kegiatan lain juga dilakukan WMS. Mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), penjualan Honda Apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional dan kali ini akan dimeriahkan NEV (Nidji Electric Version) dan Dea.

Pada kesempatan ini juga, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut ramaikan Honda Sport Motoshow.

SHARE