Honda Supra GTR150 2018 Punya Warna Baru

Jakarta (Tenaga Kuda) – Sudah lama tak terdengar kabarnya, motor bebek sporty milik Astra Honda Motor (AHM), New Honda Supra GTR150 kini punya dua varian baru. Tampilannya pun makin maskulin.

AHM memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Dengan penyegaran warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara.

Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

New Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti.

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban,” katanya.

“Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” tambah Thomas.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 diklaim tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

Untuk harga, New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR ( On The Road ) DKI Jakarta Rp 22.050.000,-.

Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000,-.

SHARE