Honda X-ADV Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Honda X-ADV

Jakarta (TenagaKuda) – PT Astra Honda Mottor (AHM) memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai sarana untuk memperkenalkan Honda X-ADV. Sebuah skutik adventure yang sudah cukup lama mengguncang dunia.

“Kami sudah menghadirkan X-ADV di IIMS tahun lalu, dan model ini juga sudah beredar di beberapa negara di Eropa. Kami menyadari model ini punya potensi juga di Indonesia. Dan kami senang memperkenalkan X-ADV di Indonesia,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Honda X-ADV

Honda X-ADV tampil dengan desain skutik adventure. Motor yang diimpor langsung dari Jepang ini dibekali mesin 745 cc 2 silinder dengan sistem transmisi dual clutch. Mesin tersebut sanggup memuntahkan power mencapai 40,3 kW di rpm 6.250 dan torsinya 68,0 Nm di 4.750 rpm.

Tidak hanya itu, X-ADV juga dibekali fitur Honda Selectable Torque Control atau HSTC sebagai pengontrol traksi untuk mencegah ban selip ketika menjalani medan berpasir atau jalanan licin. Motor ini dijadwalkan hadir di dealer-dealer Big Wing Honda mulai Juli 2019.

Buat yang mau pesan langsung di IIMS 2019 juga bisa, harganya Rp450 juta on the road Jakarta. Pilihan warnanya ada Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic.

SHARE