Horeee… Inden Mitsubishi Xpander Kini Cuma Sebulan!

Jakarta (TenagaKuda) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah berkomitmen untuk mempercepat waktu inden Mitsubishi Xpander. Dari yang sebelumnya inden bisa hingga tiga bulan lebih, maka akan menjadi hanya sebulan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Menurut dia, rencana produksi pada pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia akan ditingkatkan hingga 160.000 unit per tahun di tahun fiskal 2020. “Ini merupakan bagian dari komitmen mempercepat pengiriman kendaraan yang akan dilakukan MMKSI untuk tahun 2019,” kata Nakamura di Jakarta, Rabu (13/03/2019).

Inden Mitsubishi XpanderIa menyebutkan saat ini waktu inden dan pengiriman unit Mitsubishi Xpander sudah berjalan normal dengan rata-rata waktu pengiriman maksimal satu bulan untuk wilayah DKI.

Selain mempercepat waktu inden Mitsubishi Xpander jadi satu bulan, strategi MMKSI berikutnya untuk tahun ini adalah menambah jaringan dealer. Pengembangan jaringan dealer resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ditargetkan menjadi 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2019 menjadi 20 fasilitas di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Xpander ke FilipinaStrategi selanjutnya tentu saja menyediakan produk baru untuk tahun ini. “MMKSI akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah tahun fiskal 2019

SHARE