Hubungan Lorenzo dan Dovizioso Mulai Panas

Termas de Rio Hondo (Tenaga Kuda) – Hubungan antara Jorge Lorenzo dan rekan setim sepertinya selalu panas. Bila di Yamaha dirinya sempat bersitegang dengan Valentino Rossi, kini bibit-bibit konflik dengan Andrea Dovizioso di Ducati tampaknya sudah muncul.

Seperti diketahui, saat di Yamaha hubungan Lorenzo dan Rossi memang panas. Rossi bahkan sempat hengkang ke Ducati karena hal tersebut meski akhirnya kembali ke Yamaha. Di kemudian hari giliran Lorenzo yang pergi karena hubungan tersebut.

Kini, Lorenzo memasuki musim kedua bersama Ducati. Namun dengan predikatnya sebagai pemegang 3 titel juara dunia MotoGP, Lorenzo belum juga mampu memberi hasil maksimal.

Jangankan titel, sebuah kemenangan balap saja belum juga dia dapatkan. Hal berbeda diberikan oleh DesmoDovi yang sudah memberikan 7 kemenangan balap sejak hadirnya Lorenzo sebagai rekan setim.

Di awal hubungan, keduanya tampak baik. Tapi entah kenapa kini Lorenzo menuduh Dovizioso mengganggunya.

“Dovi sangat cerdas, bukan? Dia pada dasarnya tahu segalanya. Dovi selalu, sepanjang karier saya, mencoba untuk merusak semangat saya,” kata Lorenzo saat diwawancara Movistar TV seperti dikutip Autosport.

“Dan dia masih melakukannya sebagai rekan setim saya. Itu bukan hal baru bagi saya,” katanya.

“Dia selalu mencobanya, jika Anda melihatnya. Itu hubungan yang dia miliki melalui media dengan saya. Tapi semuanya baik-baik saja.”

“Dia adalah orang yang pendiam. Kami memiliki hubungan baik dan semuanya baik-baik saja dalam arti tersebut. Kami di sini untuk memenangi balapan dan kejuaraan, serta persahabatan ditemukan di tempat lain, bukan di paddock,” pungkas Lorenzo.

SHARE