HUT ke-12 Innova Community Ingin Melesat Terus Bagai Roket

HUT ke-12 Innova Community

HUT ke-12 Innova Community diisi dengan kegiatan camping bersama keluarga Innova Community yang datang dari 33 chapter di Indonesia.

Bogor (TenagaKuda) – Innova Community merayakah hari jadinya yang ke-12 beberapa waktu lalu. Uniknya, tema yang yang diambil adalah “Roket”. Kegiatan HUT ke-12 Innova Community ini pun dihelat dua hari (28-29 Juli 2018) dengan menggelar touring ke Cibodas, Jawa Barat.

HUT ke-12 Innova CommunityDalam agenda yang berlangsung dua hari tersebut, dihadiri oleh member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek maupun luar Jabodetabek. Seperti dari Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Pulau Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat. Dengan total peserta sekitar 386 orang dan 138 Kendaraan.

Hari pertama, diawali dengan perjalanan atau touring dari daerah asal masing-masing Chapter menuju titik kumpul dan tempat event berlangsung. Kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial di salah satu sekolah PAUD di desa tertinggal di Pacet, Bogor. Kegiatan sosial ini diisi dengan penyerahan peralatan tulis, buku-buku pelajaran penunjang, mainan edukatif serta susu agar gizi anak-anak didik terpenuhi.

HUT ke-12 Innova CommunityDalam kesempatan yang sama secara pararel kendaraan Innova para member di tata sedemikian rupa sehingga menjadi formasi IC 12th. Selanjutnya mereka konvoi tertib menuju area utama kegiatan di Camping Ground Golf Cibodas.

Setelah semua chapter sampai dilokasi acara, kegiatan dilanjutkan dengan Puncak acara HUT ke-12 Innova Community. Komunitas yang sudah memiliki anggota 2800 lebih itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Fransisca, Ketua Harian Innova Community dan di dampingi Dewan Pembina Innova Community Pusat, di saksikan member dan keluarga yang hadir.

HUT ke-12 Innova Community“Tahun ini kami mengusung tema ROKET karena Innova Community dalam 4 tahun terakhir ini tumbuh pesat secara positif. Ibarat ROKET yang meluncur ke atas dengan cepat. Kegiatan positif kami tidak hanya khusus yang berhubungan dengan Mobil Innova kami, tetapi banyak hal yg kami lakukan yang merupakan bentuk kepedulian kami ke berbagai sektor antara lain lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum. Ini merupakan bentuk komitment dari Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua,” kata Fransisca.

Hari pertama ini acara di tutup dengan Tafakur Alam, api unggun, makan malam bersama dan panitia juga memberikan penghargaan bagi salah satu member Bandung kami Om Gerry Immanuel sebagai pemenang pin kegiatan terbanyak, Chapter bekasi sebagai Chapter yang paling banyak mengirimkan peserta, dan Chapter Palembang sebagai Chapter terjauh perjalanan menggunakan mobil.

HUT ke-12 Innova CommunitySementara itu di hari kedua di isi dengan kegiatan Olah Raga Gembira Pagi, jalan ke Air Terjun sekitar, meeting santai untuk kegiatan selanjutnya dan acara di tutup dengan kuliner khas Puncak Bogor.

SHARE