HUT ke-16 FORWOT Viralkan Program Andhum Kaharsa

HUT ke-16 FORWOT

Bogor (TenagaKuda) – Walaupun selalu bergulat di industri otomotif, namun bukan berarti semua kegiatan yang dilakukan Forum Wartawan otomotif (FORWOT) selalu saja berkaitan dengan otomotif. Segudang aksi sosial pun kerap kali dilakukan.

Contohnya pada perayaan HUT ke-16 FORWOT yang dilakukan pada 29-30 Juni 2019, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Melalui kegiatan bertajuk “Andhum Kaharsa”, FORWOT memberikan kegiatan sosial kepada para anggotanya.

HUT ke-16 FORWOT

Andhum Kaharsa merupakan sebuah terobosan program baru yang diinisiasi oleh pengurus FORWOT, dalam usahanya untuk memperhatikan para anggotanya. “Pada usianya yang ke-16 tahun, FORWOT berkeinginan untuk menjadi wadah yang menaungi kepentingan para anggotanya. Tidak hanya dalam urusan profesionalisme saja, tapi juga kepedulian sosial terhadap kehidupan para anggotanya,” jelas Arief Aszhari, Ketua Pelaksana HUT ke-16 FORWOT.

Dalam perayaan HUT tahun lalu, FORWOT juga menyerahkan donasi sebanyak empat unit laptop, yang diserahkan kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk keperluan pendidikan. “Program CSR FORWOT ini sudah menjadi agenda tahunan yang menjadi salah satu tujuan dari hadirnya forum ini untuk lebih berguna bagi masyarakat, dan anggota pada khususnya,” pungkas Arief.

HUT ke-16 FORWOT

Lewat program Andhum Kaharsa FORWOT juga memberikan apresiasi “Lifetime Achievement Award” kepada dua jurnalis senior yang dianggap memberi inspirasi lewat karya jurnalistik. Keduanya adalah Gatot Irawan (eks jurnalis Sinar Harapan) dan Irwan Siswanto (eks jurnalis Berita Kota) yang masing-masing menerima plakat serta tabungan investasi.

Harapannya, di tahun-tahun mendatang program sosial ini bisa bersinergi dengan para stakeholder sehingga mampu memberikan efek positif yang lebih luas.

SHARE