HUT ke-9 HBCI Sekaligus MUNAS ke-5

HUT ke-9 HBCI

Tangerang (Tenaga Kuda) – Tidak terasa 9 tahun sudah komunitas pecinta Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) bersatu dalam persaudaraan.

Hari bersejarah ini menjadi momen kebanggaan bagi Honda BeAT Club (HBC) Tangerang karena, menjadi tuan rumah ratusan anggota yang melakukan perayaan hari jadi ke-9 tersebut.

HUT ke-9 HBCI

Berlokasi di Taman Wisata Teluk Naga Mas Kabupaten Tangerang, ratusan komunitas Honda BeAT hadiri kegiatan bertajuk “Enjoy The Process” ini. HUT ke-9 HBCI tersebut berlangsung pada 31 Maret 2018 dengan diisi beragam kegiatan.

Selain potong tumpeng, kesempatan ini juga diisi dengan musyawarah nasioanl (MUNAS) HBCI ke 5. Seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-9 HBCI ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang mereka bangun.

“Seperti biasa, setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar turing,” papar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

HUT ke-9 HBCIDitambahkannya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Bukanlah perkara mudah menjembatani komunitas Honda yang di Jakarta dan Tangerang. Dengan beragam perbedaan menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan dengan beragam kegiatan.

Banyak kegiatan positif yang di dukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak aktifitas. Dukungan tidak hanya diberikan untuk kegitan turing semata, namun kegiatan safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana.

HUT ke-9 HBCI“Wahana apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang.”

“Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharap dapat membuat kegiatan yang dapat bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitar yang berhubungan dengan komunitas tersebut,” tutup Agus Sigit.

SHARE