Hyundai H-1 2018 Tambah Berwibawa

Hyundai H-1 2018 diperkenalkan di Jakarta, Selasa (3/07/2018). Ada beberapa aksesoris baru dari mobil bertubuh bongsor ini yang membuatnya terlihat makin terlihat berwibawa.

Jakarta (TenagaKuda) – Pasca rehat musim libur Lebaran, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) langsung menggebrak dengan memperkenalkan satu produk baru. Adalah New Hyundai H-1 2018 yang mengalami beberapa dressup dibanding model sebelumnya.

Hyundai H-1 2018“Hyundai H-1 pertama kali hadir di Indonesia pada 2008. Dan pada 2010, H-1 mulai kami rakit secara CKD di pabrik kami di Bekasi. Dan sejak tahun itu pula kami telah mengekpor ke Thailand, dan Brunei Darusalam. Dan tentunya selama ini hasil produksi kami selalu memenuhi standar internasional produk dari Hyundai,” kata Mukiat Sutikno, President Director HMI dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Pembaruan ini terlihat pada sentuhan sisi eksterior dan interior. Pada bagian eksterior misalnya, ada gril depan baru, bentuk bemper depan juga baru, dan lampu utama pakai projector dan LED. Kemudian di samping ada bentuk spion baru, desain pelek R17 juga baru, lalu bodinya sekarang ditambah list crome. Lalu dibelakang ada lampu stop yang pakai LED serta spoiler atap baru.

Hyundai H-1 2018Untuk sisi interiornya, Hyundai H-1 2018 sekarang pakai setir berlapis kulit baru. Setir ini sudah ada fitur tilt and telescopic. Desain pelapis joknya juga baru, kemudian ambience di ruang kabin ada fitur auto light control. Khusus tipe XG dan Elegance, jok baris kedua bisa diputar 180 derajat untuk memberikan mekanisme yang lebih leluasa demi kebutuhan penumpangnya.

Nah urusan perangkat hiburan, Hyundai H-1 2018 menggunakan sistem tata suara baru. Seperangkat audio 2DIN dengan monitor layar sentuh sudah bisa dinikmati. Monitor ini mampu membaca file format CD, MP3, DVD, serta sudah dilengkapi koneksi Bluetooth. Kalau mau bawa minuman dingin diperjalanan juga bisa. Karena H-1 baru ini sudah dilengkapi pula dengan cooling glove box. Asyik kan nonton film sambin seruput limun dingin selama perjalanan…

Hyundai H-1 2018“Untuk mesinnya, Hyundai H-1 2018 menyediakan dua pilihan. Yaitu mesin 2.4 MPi Gasoline dan mesin 2.5 CRDi Diesel e-VGT. Model ini juga tersedia dalam varian Elegance sampai 11 penumpang, varian XG sampai 8 penumpang, serta Royal sampai 7 penumpang,” sebut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Ia menyebutkan jika Hyundai H-1 2018 ini akan muncul perdana untuk masyarakat umum diperhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus mendatang. Model terbaru Hyundai ini hadir dalam warna Tan Brown, Silver Metallic, Timless Black, dan Artic White.

SHARE