Iannone: Beban Lorenzo di Repsol Honda Tidak Berat

Catalunya (Tenaga Kuda) – Sampai saat ini Jorge Lorenzo belum juga mampu menampilkan performa terbaiknya di Repsol Honda. Padahal menurut Andrea Iannone, beban Lorenzo tidaklah seberat dirinya.

Sampai saat ini Majorcan memang belum memperlihatkan hasil bagus di balapan. Bahkan pada MotoGP Catalunya 2019 dia menjadi tersangka jatuhnya para pembalap top seperti Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

“Sekarang ini grid MotoGP sangat ketat, dan dengan 0,2 atau 0,3 detik Anda bisa lompatan yang luar biasa,” kata pembalap Italia itu di Motorsport.

“Kami harus memimpin pengembangan. Kami memiliki tanggung jawab yang penting. Jadi, menurut saya itu sedikit lebih mudah bagi Jorge,” lugasnya.

“Dia juara yang hebat, sangat bertalenta. Dia punya rekan setim yang sangat kuat. Tetapi di atas semua itu, dia mengendarai motor yang telah memenangkan gelar dunia, sehingga mudah baginya untuk kompetitif.”

“Menurut saya, dia akan berhasil, tidak ada keraguan tentang itu.”

“Bagi kami, sedikit lebih sulit. Anda tidak hanya harus beradaptasi dengan motor dan memahami banyak hal, namun Anda juga harus memberikan arahan yang baik dan menyampaikan hal-hal yang benar untuk meningkatkan motor.

“Bagi saya, saat ini motor sangat [menuntut] fisik. Ini sedikit mengejutkan bagi saya, tetapi saya selalu melakukan yang terbaik. Semua anggota tim bekerja untuk saya dan percaya pada saya, dan itulah situasi terbaik,” pungkas The Maniac.

SHARE