Iannone Berharap Hasil Bagus di Misano

Misano (Tenaga Kuda) – Belum mampu menampilkan performa bagus sejak membela Suzuki tak membuat Andrea Iannone patah arang. Pembalap Italia itu berambisi untuk tampil bagus di kandang sendiri.

Balapan selanjutnya memang bakal ada di tanah Italia, tepatnya di Misano dalam gelaran MotoGP San Marino. Karena ada di balapan kandang, semangat The Maniac pun berlipat ganda.

“Saya harap, karena Misano adalah balapan kandang saya, saya akan bisa menjadikan tahun ini jadi tahun yang baik,” cetus Iannone.

Apalagi di masa lalu Iannone juga mampu meraih posisi lima besar di trek itu saat berlaga di MotoGP dan menang saat ada di Moto2.

Kemenangan di kelas menengah tersebut menjadikannya orang Italia terakhir yang menang di kelasnya sampai Lorenzo Baldassarri meraih hasil serupa pada musim lalu.

Namun sayang, di sesi kualifikasi Iannone tidak tampil bagus dan hanya mampu start dari posisi ke-21.

“Sejauh ini hasilnya di bawah harapan saya. Saya harap saya bisa memiliki pemahaman yang lebih baik tentang situasi dan untuk bereaksi dalam waktu sesingkat mungkin.”

“Dalam lomba di Silverstone saya berjuang, saya tidak merasa sangat percaya diri dalam balapan tapi anehnya dalam latihan kami memiliki beberapa perbaikan penting dan saya merasa lebih baik dengan GSX-RR.”

“Perbaikan yang kita buat harus dimanfaatkan dengan baik dan menunjukkannya pada balapan. Mari kembali ke Misano dengan pemahaman yang lebih baik, dan carilah lebih banyak daya saing dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

SHARE