Iannone: Entah Kenapa Saya Lambat di Suzuki

Misano (Tenaga Kuda) – Berharap hasil bagus karena membalap di kandang sendiri, Andrea Iannone malah tampil buruk di MotoGP San Marino.

Pada balapan yang digelar di Misano, The Maniac hanya sanggup start dari posisi ke-21. Ini adalah start terburuk Iannone sejak dirinya bergabung dengan Suzuki dari Ducati di awal musim ini.

Bahkan Iannone yang sudah banyak pengalaman start di belakang rekan setimnya, Alex Rins yang merupakan anak baru di MotoGP. Bahkan di balapan, Iannone menyerah dengan masuk pit saat race menyisakan 11 lap.

“Jujur saja, saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Iannone.

“Kami banyak berjuang. Saya tidak bisa melaju seperti yang saya inginkan atau secepat saya biasanya,” papar Iannone.

“Saya tidak pernah begitu lamban. Tahun ini saya tidak bisa menemukan jalan keluar. Kita selalu hampir finish, tapi tidak menghasilkan kesuksesan yang kita harapkan.”

“Masalahnya adalah kita tidak memiliki satu masalah besar, tapi banyak masalah kecil.”

“Kami mencoba sasis baru, tapi itu tidak membuat kemajuan besar. Ini lebih baik, tapi tidak sebanyak yang kita mau,” pungkasnya.

Menurut bos tim Suzuki, Davide Brivio, sirkuit Misano sebenarnya bukan trek terbaik untuk Suzuki dan karenanya mereka menghadapi kesulitan dalam beradaptasi.

“Dia memberi kami umpan balik penting yang sekarang akan kami analisis, tapi di penghujung hari penampilannya tidak seperti yang kami harapkan.”

SHARE