Iannone Masih Bingung Didepak Suzuki

Sepang (Tenaga Kuda) – MotoGP 2018 adalah musim terakhir Andrea Iannone membela tim Suzuki Ecstar untuk kemudian membela Aprilia di musim depan. Didepak dari Suzuki membuat The Maniac kebingungan.

Menurut rider Italia itu, dirinya merasa punya peran penting dalam meningkatkan performa Suzuki GSX-RR.

Meski debutnya di tim Suzuki pada musim lalu tidak berjalan mulus, pada musim ini tim Suzuki berhasil mengoleksi tujuh kali raihan finish tiga besar, empat podium diantaranya disumbangkan oleh Iannone.

Tapi pekerjaan Iannone tidak dianggap. Suzuki malah menggaet bintang Moto2, Joan Mir.

“Saya tidak tahu dan saya tidak akan pernah memahaminya, sulit untuk mengatakannya. 2017 Adalah tahun yang rumit bagi kami berdua dan mereka membuat keputusan itu,” kata Iannone di Motorsport.

“2018 Berjalan berbeda. Saya pikir menunjukkan banyak, khususnya ketika material yang terkait dengan permintaan saya datang, hasilnya mulai terlihat dari saya dan Rins.”

“Saya minta maaf karena menurut saya, setelah tahun sulit seperti 2017, saya memberi beberapa masukan penting, serta saya membuat motor meningkat.”

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki, tetapi tidak lagi terserah saya untuk mengatakan ke arah mana kami harus pergi. Saya hanya bekerja saat akhir pekan. Tapi saya pikir jika kami terus bersama, kami bisa melakukan lebih banyak,” paparnya.

SHARE