Iannone Masih Percaya Suzuki Bisa Bangkit

Milan (Tenaga Kuda) – Di sela merosotnya performa Suzuki di arena MotoGP, Andrea Iannone menjadi tertuduh. Harapan besar yang diberikan Suzuki padanya belum membuahkan hasil.

Pada musim lalu Suzuki tampil cemerlang ketika diperkuat Maverick Vinales. Namun cahaya itu redup musim ini ketika Alex Rins datang bersama Andrea Iannone.

Bila Vinales sempat menang, kedua rider Suzuki itu malah belum sama sekali menginjak podium.

Iannone kabarnya dipersalahkan karena salah memilih mesin untuk digunakan pada musim kompetisi 2017. Itulah salah satu penyebab anjloknya prestasi Suzuki.

Namun, kepercayaan diri mulai terlihat di diri Iannone. “Ada saat ketika motor saya menjadi motor terbaik di sirkuit, pada waktu lainnya merupakan yang terburuk di lintasan,” aku Iannone di Motorsport.

“Kami berharap segalanya akan membuahkan hasil tahun depan. Kami tahu Suzuki memiliki potensi, dan saya bisa menjadi pembalap yang kompetitif, saya rasa saya telah menunjukkanya selama tahun-tahun saya di MotoGP.”

“Kami sampai pada level yang saya dan Suzuki inginkan,” tambahnya.

“Kami belum siap untuk kompetitif pada balapan seperti di Australia, tapi kami tahu bagaimana bekerja di sana. Kami tahu kekuatan dan batas kami,” pungkasnya.

SHARE