Iannone Merasa Suzuki GSX-RR 2018 Belum Kencang di Trek Lurus

Losail (Tenaga Kuda) – Meski sudah mendapat banyak pengembangan dan penyempurnaan, Suzuki GSX-RR 2018 menurut Andrea Iannone mesti ditingkatkan kecepatannya.

Karena itu, The Maniac pun mendesak Suzuki untuk segera meningkatkan kecepatan GSX-RR 2018, terutama di trek lurus agar mampu menyalip lawan.

“Saya bukan rookie yang bergembira setelah tercepat pada satu hari tes. Kami di sini untuk alasan berbeda. Target saya tetap bertarung demi posisi yang penting,” ujar Iannone di Motorsport.

“Saya mencoba jujur, dan tidak ingin marah. Tapi menjadi pembalap tercepat tidak berarti apa-apa. Kami perlu memahami apa yang akan terjadi pada akhir pekan balapan.”

“Saya tenang, karena saya bisa mengendarai motor cukup baik saat ini. Tapi dalam simulasi balapan, kami tidak bisa mengelak bahwa kami sangat menderita, seperti pada 2017,” aku pembalap Italia ini.

“Ini karena motor berubah ketika kondisi ban menurun, khususnya di bagian depan. Itulah kenapa kami masih harus mengerjakan beberapa aspek. Saya senang dengan kecepatan kami, tapi tidak 100% puas.

“Kami terbatas. Sebagai contoh, kami punya banyak masalah saat menyalip di trek lurus. Kami lambat. Ini sesuatu yang perlu kami perbaiki jelang balapan,” pungkas Iannone.

SHARE