ICC Ajak Puluhan Anak Yatim Buka Puasa Bersama

ICC

Ada sekitar 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Islamic Village, Kelapadua, Tangerang yang diajak buka puasa bersama para member ICC

Jakarta (Tenaga Kuda) – Momen Bulan Suci Ramadan memang paling tepat untuk diisi beragam kegiatan ibadah. Satu diantaranya adalah dengan berbagi bersama pihak-pihak yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh para member komunitas Indonesia City Club (ICC).

ICC

Jumat, 01 Juni 2018 Indonesia City Club menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama anak yatim piatu.

Komunitas mobil sedan ini menggelar acara di Hotel Lemo, Serpong Tangerang. Agenda tersebut memang rutin setiap tahun dan kali ini mengajak lebih kurang 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Islamic Village, Kelapadua Tangerang.

“Acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota ICC. Selain itu, para anggota juga bisa menambah pundi-pundi pahala mereka dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim di acara buka bersama tersebut,” tegas om Liem Michael, Ketua Umum Indonesia City Club.

ICC

Pada tahun ini ditunjuklah chapter Tangerang sebagai Host dalam kegiatan tersebut. Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan ini juga diberikan santunan berupa beberapa peralatan tulis, kitab suci Al-Qur’an, dan uang tunai. Seluruh sumbangan yang dihasilkan merupakan hasil sumbangan dari anggota ICC.

“Dengan kegiatan ini harapannya kami ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara,” tambah Albert, Ketua Pelaksana Acara Baksos Indonesia City Club.

Acara buka puasa bersama juga semakin meriah dan ramai dengan kehadiran anggota ICC beserta keluarga. Tercatat 45 mobil dan 60 orang hadir meramaikan kegiatan kali ini.

SHARE