IIMS 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian RI

IIMS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dibuka hari ini hingga 5 Mei mendatang. Pameran otomotif tahunan tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia (RI) Airlangga Hartarto di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo masih menjadi pihak penyelenggara dari IIMS 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas dimulainya pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Semoga rangkaian pameran yang menampilkan produk dan teknologi terkini ini dapat menjadi barometer baru pameran otomotif internasional dan meningktkan gairah industri otomotif Tanah Air,” kata Airlangga di Jakarta, Kamis (25/04/2019).

Ada banyak brand otomotif roda empat dan roda dua yang menjadi peserta IIMS 2019. Untuk brand roda empat ada Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Kemudian untuk brand roda dua ada Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Tahun ini ada yang namanya Off-Highway Truck, yaitu truk besar yang biasanya hanya ditemui di area pertambangan. Ada pula Indonesia Boating Gathering, yaitu kegiatan komunitas yang terdiri dari Sailors Gathering, Anglers, Powerboats Gathering dan Diver Gathering.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2019 juga kembali menampilkan Center Piece of Carni yang merupakan icon pameran otomotif ini. Dalam area Center Piece of Carni menyuguhkan kegiatan yang melibatkan pengunjung dari beberapa booth diantaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photobooth.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp50.000 per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp70.000 per pengunjung.

SHARE