IIMS 2019 Tampilkan Mulai dari Motor, Mobil, Sampai Kapal Pesiar

IIMS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sepertinya bukan cuma jadi ajang pameran otomotif. Para peserta IIMS 2019 pun datang dari industri kendaraan penumpang, kendaraan komersial, kendaraan roda dua, hingga industri maritim.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2019, tahun ini pameran otomotif tahunan tersbeut bakal semakin meriah. Bukan hanya berbalut semarak karnival, tetapi juga bakal menghadirkan ratusan komunitas dari berbagai genre, beragam talenta serta minat.

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini, tentu harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk lebih naik level lagi,” kata Hendra di Jakarta, Selasa (05/03/2019).

IIMS 2019Hingga hari ini kata pria yang kerap disapa Kohen itu, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019. Sebut saja BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasialan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” timpal Rudi, Project Manager IIMS 2019.

Selain itu, akan hadir untuk pertama kalinya pada IIMS 2019 kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar marine dan gathering komunitas pada area Hall B3.

Eksplorasi terbaru yang diperkirakan menjadi primadona spot foto, yakni truk berukuran raksasa. Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam IIMS Off Highway Truck. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor.

SHARE