IIMS Motobike Expo 2019 Mulai Dibuka Hari Ini

Jakarta (TenagaKuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 resmi dibuka. Adalah Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia (RI), Agus Gumiwang, yang membuka pameran sepeda motor tersebut. Diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, IIMS Motobike Expo 2019 diselenggarakan 29 November hingga 1 Desember di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam pidatonya Menperin mengungkapkan jika pameran ini diharapkan bisa menjadi ajang edukasi dan kampanye kepada masyarakat agar ke depan lebih menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan. “Semoga pameran ini tidak hanya menjadi wadah bagi produsen motor dan para bikers untuk berkumpul, tetapi juga menjadi ajang kampanye untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan,” kata Menperin di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Sementara itu Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa sejak diselenggarakan IIMS dari tahun ke tahun, selalu bersemangat untuk mengampanyekan kendaraan dengan energi ramah lingkungan.

“Jadi saat IIMS Motobike Expo ini kami semakin bersemangat untuk mengampanyekan kendaraan listrik. Kita bahkan sudah kumpulkan pengguna motor-motor listrik untuk touring sebagai kampenye kita kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini.

Ia juga berharap, IIMS Motobike Expo 2019 bisa mendorong kemajuan dunia sepeda motor di Indonesia. Mulai dari para bikers, industrinya, hingga kemajuan hingga motor listrik yang lebih ramah lingkungan.

Pameran sepeda motor ini diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Sejumlah merek sepeda motor ikut serta dalam pameran ini. Seperti Honda, Yamaha, Benelli, KTM, Husqvarna, Cleverland, BMW Motorrad, Vespa, dan Gesits. Selain itu ada banyak juga produsen dan importir aksesoris sepeda motor yang ikutan.

Kalau mau masuk ke IIMS Motobike Expo 2019, Bro and Sis kudu bayar tiket dulu. Harganya Rp25.000. Pameran ini dibuka pukul 10.00-22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, dan pukul 10.00 – 00.00 WIB pada Sabtu 

SHARE