IMEC Chapter Cirebon Rayakan Ultah ke-4

IMEC Chapter Cirebon

Perayaan ulang tahun ke-4 IMEC Chapter Cirebon diselenggarakan dengan beberapa aktifitas. Termasuk juga mengundnag anggota IMEC dari chapter lain.

Cirebon (Tenaga Kuda) – Komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) Chapter Cirebon menginjak usianya yang ke-4. Serangkaian kegiatan pun digelar oleh komunitas pemilik Mitsubishi Mirage wilayah Cirebon dan sekitarnya ini pada 22 April 2018 silam.

IMEC Chapter Cirebon

Iwan Isantoz sebagai Ketua Panitia Pelaksana Anniversary ke-4 IMEC Chapter Cirebon menuturkan bahwa kegiatan pada tahun ini mengambil konsep Family Gathering dan Outbond. Kegiatan dilaksanakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Tema yang diangkat yakni “Satu visi, satu kebersamaan, satu keluarga”.

Acara Anniversary ke-4 IMEC Chapter Cirebon diawali dengan konvoi 25 kendaraan anggota IMEC Cirebon. Selain itu anggota dari chapter lain juga ikut. Diantaranya dari chapter Bekasi, Karawang, Jogjakarta, Depok dan juga Bandung.

Konvoi kendaraan ini mengambil titik kumpul di depan Bandara Udara Cakrabuwana, Cirebon dan berakhir di Resort Prima Sangkanhurip.

IMEC Chapter Cirebon

“Dipilihnya kegiatan outbond ini agar anggota yang hadir dapat lebih santai dan lebih saling mengenal lagi sesama member IMEC Chapter Cirebon beserta keluarganya juga dengan teman-teman member IMEC dari chapter lain,” kata Rifadianto, Ketua IMEC Chapter Cirebon.

Dalam outbond diadakan juga beberapa game kelompok yang lebih mengedepankan kekompakan dan kerjasama tim yang diikuti oleh seluruh member baik dari Cirebon maupun dari chapter lain dimana semakin terasa keakraban diantara mereka.

Dalam acara hiburan dan ramah tamah acara anniversary ini dibagikan doorprize kepada semua yang hadir pada hari itu.

IMEC Chapter Cirebon

Kegiatan ulang tahun ini sekaligus bertepatan pula dengan agenda Kopdar bulanan April 2018. Sehingga diisi dengan kegiatan pemotongan tumpeng, pemutaran slide show foto-foto kegiatan IMEC Cirebon dalam 1 tahun terakhir, tukar kado, coaching clinic dan pengecekan kendaraan gratis dari SHOP and DRIVE.

SHARE