IMEC Jabodetabeka Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

IMEC Jabodetabeka

IMEC Jabodetabeka menggelar kegiatan Kopdar Gabungan yang dikemas dengan kegiatan sosial. Yakni berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yamani, Jatiasih, Bekasi.

Jakarta (Tenaga Kuda) – IMEC Jabodetabeka merupakan komunitas penggguna Mitsubishi Mirage untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang.

Dan setiap datangnya Bulan Ramadhan, komunitas yang bagian dari Indonesia Mirage Club (IMEC) ini selalu mengadakan aksi sosial.

IMEC Jabodetabeka

Tahun ini, IMEC Jabodetabeka memilih Panti Asuhan Yamani sebagai tempat pelaksanaan kegiatan dalam mengisi Bulan suci Ramadhan. Lokasi tersebut dipilih dengan memperhitungkan kemudahan akses dari seluruh member IMEC Jabodetabeka.

Selain itu di panti asuhan ini juga memiliki area parkir yang cukup luas sehingga tidak menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan lainnya.

Total ada sekitar 50 kendaraan dengan member 70 orang yang datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Kedatangan rombongan IMEC Jabodetabeka ini pun diakui Yudhi selaku Ketua Panitia Acara, disambut meriah oleh anak-anak penghuni panti asuhan.

IMEC Jabodetabeka

“Selain menjadi ajang bersilaturahmi, acara ini juga jadi media bagi para anggota IMEC untuk melatih kepekaan serta jiwa sosial dengan memperhatikan saudara-saudara kita anak-anak yatim piatu yang memeang memerlukan bantuan dan perhatian kita semua,” papar Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC.

Sebelum sama-sama berbuka puasa, para peserta menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada 86 anak panti asuhan. Bingkisan tersebut berupa bahan pokok, serta uang tunai. Bantuan diterima oleh Hj. Siti Halimah dan H. Ahmad Kesuma Atmadja sebagai Pimpinan yayasan Yamani.

SHARE