IMX 2019 Digelar 28-29 September, Lebih Besar dari Tahun Lalu

IMX 2019

Jakarta (TenagaKuda) – National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) kembali akan mengadakan Indonesia Modification Expo (IMX). Pameran modifikasi otomotif ini akan berlangsung 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Pada IMX 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”. Tema ini dipilih untuk mewujudkan gebrakan besar industri modifikasi dan aftermarket yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

IMX 2019

“Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning dunia. Beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, seperti KARMA. Bitelblack. Yoong Motor, dan lain sebagainya, telah terbukti berhasil dan bahkan menembus pasar modifikasi dunia,” kata Andre Mulyadi, Chief Executive Officer NMAA di Jakarta, Jumat (24/05/2019).

Andre juga menuturkan jika pada tahun ini, IMX akan lebih besar dari penyelenggaraan tahun lalu. Jumlah booth aftermarket akan semakin banyak dan variatif, dan setiap mobil modifikasi yang ditampilkan di IMX juga akan berbeda.

NMAA Top 50

Brand aftermarket yang bergabung di IMX 2019 secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa event pameran modifikasi serupa di Amenka dan Jepang. “Hal ini karena IMX berkomitmen untuk membawa produk-produk aftermarket asli Tanah Air dikenal di mancanegara, bahkan tahun ini IMX akan menghadirkan para undangan serta kurator terbaik dari 3 pusat Industri modifikasi dunia yaitu Amerika, Jepang dan Australa,” sebut Andre.

Exhibitor yang sudah memesan booth di IMX tahun ini antara lain KARMA Bodykit, Yoong Motor, Gear Head Monkey, Tomi Airbrush. Bitel Black, Speed 2, Pro 7, Autovision, Frontier, AirPride Air Suspension, APForce dan sebagainya. Juga berbagai produk terbaik dunia sperti Pioneer, Mooneyes Japan, Osaka Automesse, Bendpak, Dynacom, Edelbrock, Socal Speed Shop. Alpine, Air Lift Suspension, dan sebagainya.

Indonesia Modification Expo 2018

Tidak ketinggalan tentunya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil akan kembali hadir tahun ini, tentunya patut dinantikan. Karena setiap agen APM di IMX 2019 diwajibkan untuk memodifikasi berbagai produk mereka. Selain itu IMX juga akan dihadiri oleh banyak influencer, dan tentunya ratusan komunitas mobil dari berbagai aliran.

Sementara activation khas IMX tetap akan menjadi magnet utama seperti mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50, New Car Dressup bekerjasama dengan APM, Giveaway dan Super Giveaway, Exclusive Release, dan sebagainya.

SHARE