IMX 2019 : Mulai dari AMMDez Sampai Modifikator Luar Negeri Bakal Meramaikan

IMX 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 tinggal selangkah lagi. National Modification and Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara pun sudah mempersiapkan sejumlah agenda acara di ajang tahunan ini.

“Ini tahun kedua kita menyelenggarakan IMX, dan tahun ini kita datang dengan semangat ‘The Power of Collaboration’. Dan semakin banyak peserta serta semakin beragam program yang kami tawarkan,” kata Andre Mulyadi, Founder NMAA yang juga sebagai IMX Project Director di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

IMX 2019 tentu saja mengangkat ambience modifikasi mobil. Oleh karena itu, seperti tahun sebelumnya akan ada pula NMAA Top 50. Yaitu sebuah showoff mobil-mobil modifikasi terbaik sebanyak 50 mobil. Mobil-mobil ini nantinya akan diseleksi untuk menjadi yang terbaik oleh lima juri internasional.

IMX 2019

Juri-juri tersebut yakni Yoshioka Shinta – Osaka Automesse (Jepang), Jonas Liu – JDM Yard (Australia), Ryan Basseri – Rywire Motorsport (Amerika), Sam Du (Editor in Chief Super Street (Amerika), dan perwakilan dari NMAA. “Saat ini kita sudha menerima registrasi sekitar 600 mobil yang nantinya akan diseleksi oleh para curator tadi,” sebut Andre. Pemanang di NMAA Top 50 ini nantinya akan diterbangkan ke Jepang untuk belajar industri custom disana.

Dari AMMDes Sampai Datsun Go Mooneyes

Kemudian Datsun juga akan memajang mobil modifikasi khusus mereka yang berkolaborasi dengan brand custom Mooneyes. Mobil ini merupakan hasil desain Shige San. Lalu tak kalah dari mobil-mobil internasional, akan hadir juga lima modifikasi AMMDes. Mobil modifikasi ini merupakan pemenang dari kontes AMMDes Digimodz beberapa waktu lalu yang menggandeng Kementerian Perindustrian Republik Indonesia

IMX 2019

Banyak Produk Baru

IMX 2019 juga dipastikan oleh Andre akan menjadi peluncuran beberapa produk baru di industri aftermarket dan modifikasi mobil. Antara lain paket Karma Bodykit terbaru serta paket Garuda Bodykit untuk Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios. Ada juga beberapa modifikasi dari mobil APM seperti Suzuki All New Carry, dan Honda HR-V Special Edition.

Untuk industri aftermarket akan ada produk baru dari Yoong Motor Group, yakni sebuah slim frame light untuk Mitsubishi Xpander dan Toyota Innova Reborn. Kemudian Paint Protection Film terbaru dari V-Kool, serta lampu-lampu terbaru dari Autovision.

IMX 2019

Ratusan Komunitas Siap Hadir

IMX 2019 dipastikan bakal membuat heboh Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September mendatang. Hal ini karena akan ada 230 komunitas dari 8 paguyuban komunitas di Indonesia. Komunitas ini nantinya akan menyemarakkan acara dengan memainkan games melalui aplikasi mobile Sonic Boom.

Nah kalau kalian mau datang ke acara ini, jangan luma untuk tandai kalender di rumah kalian. Oya, tiket masuknya Rp75.000. Menariknya, karena didukung oleh Tokopedia, maka kalau kalian belanja di IMS 2019 melalui e-commerce tersbeut, amka akan ada berbagai promo menarik seperti cicilan 0% atau cahsback Rp500.000.

SHARE