IMX 2020 Akan Digelar Secara Online

IMX 2020

Jakarta (TenagaKuda) – Saat ini pemerintah Indonesia memang telah menetapkan kebijakan kenormalan baru (new normal). Meski begitu, setiap aktifitas warga harus mengikuti kebijakan protokol pencegahan Covid-19.

Menimbang keselamatan dan mengurangi risiko penyebaran virus corona, penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar secara hybrid. Andre Mulyadi, IMX Project Director menyebutkan, tahun ini IMX akan diselengagrakan secara campuran antara event offline dan online.

IMX 2020

“Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan. Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” katanya dalam virtual conference yang diadakan Rabu (01/07/2020).

Tetap mengurung tema “Indonesian Pride”, IMX 2020 akan diikuti dengan konsep #UnsealTheAge. Konsep ini akan terdiri dari tiga poin utama. Yaitu menjadi event otomotif pertama yang dilaksakanan secara online dan dapat diakses dimana saja. event ini juga akan digarap dengan lighting show serta digital mapping yang akan menjadi sajian visual apik. terakhirh IMX 2020 akan tetap ditopang dari sisi sales dan marketing.

IMX 2020

“IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam. Tata panggung, tata cahaya, digital imaging, sampai multimedia show dikerjakan oleh anak bangsa terbaik,” lanjut Andre.

Jika berminat jadi bagian dari pameran aksesoris dan aftermarket ini bisa membeli tiket PreSales mulai 30 Juli 2020 seharga Rp25.000. dengan tiket ini, pengunjung online akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam giveaway, serta super giveaway berupa Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi.

“Jika pada event offline sebelumnya hanya didominasi mereka yang tinggal di Jabodetabek dan Pulau Jawa, nantinya IMX hybrid bisa ditonton audience dari seluruh Indonesia bahkan dunia. Tak hanya itu, kami percaya dengan memberikan expo modifikasi bernuansa baru untuk para pengunjung nanti, ini akan membantu pemulihan industri modifikasi dan aftermarket,” tutup Andre.

SHARE