IMX 2020 Dihelat Oktober, Lebih Besar dan Angkat Budaya Lokal

IMX 2020

Jakarta (TenagaKuda) – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali akan menyelenggarakan ajang Indonesia Modification Expo (IMX). Dan untuk IMX tahun ini akan diselenggarakan lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Bila beberapa tahun belakangan IMX berlokasi di Balai Kartini, Jakarta, maka di tahun ini akan bergeser ke Jakarta Convention Center (JCC). Berlangsung 10-11 Oktober mendatang, IMX 2020 dijanjikan lebih besar dibanding penyelenggaraan IMX tahun-tahun sebelumnya.

Angkat Tema Indonesian Pride

IMX 2020

Andre Mulyadi, Project Director IMX menuturkan, saat ini IMX sudah menjadi kesempatan istimewa yang digunakan oleh para pelaku industri otomotif di Indonesia. Mereka menggunakan ajang ini sebagai unjuk diri dengan kreatifitas yang mereka miliki.

“Dengan area yang lebih luas dan strategis, harapannya tidak hanya pengunjung yang lebih banyak, tapi acara ini juga bisa menampung jumlah peserta yang lebih banyak pula,” kata Andre. Dan dengan tema “Indonesian Pride”, Andre berharap IMX tahun ini bisa menjadi panggung bagi industri modifikasi otomotif karya Indonesia ke mata dunia.

Kembali Ada Hadiah Mobil Modifikasi

IMX 2020

Jika di tahun sebelumnya IMX memberikan Supergiveaway berupa satu unit Honda Brio yang telah dimodifikasi oleh tim Garasi Drift, maka di IMX 2020 hadiah bagi pengunjung seperti ini juga akan ada. “Bis akami pastikan tahun ini Superviveaway akan luar biasa. Nilainya jauh lebih besar dan itemnya lebih banyak,” jelas Andre.

Selain itu yang berbeda pada IMX tahun ini adalah tersedianya area Electrifying. Yaitu sebuah area pameran yang khusus akan menampilkan kendaraan-kendaraan bertenaga listrik. Nantinya akan ada mobil konvensional yang diubah menjadi mobil listirk, atau mobil listrik yang sudah dilakukan modifikasi.

Kemudian di IMX tahun ini juga akan ada NMAA TOP 50. Yaitu sebuah mobil modifikasi pilihan yang telah dinilai oleh modifikator lokal dan internasional. Kemudian ada pula Car Treasure, yaitu mobil-mobil iconic yang punya nilai historis dari keberadaannya.

SHARE