Indian Black Bullet Scout Terinspirasi Motor Drag Race 1950-an

Milwakee (TenagaKuda) – Bro and Sis… Indian Motorcycle baru aja memperkenalkan sebuah motor custom berjuluk Indian Black Bullet Scout. Motor modifikasi bergaya vintage ini dipersiapkan untuk balap.

Adalah Jeb Scolman yang menjadi otak dibalik project Indian Black Bullet Scout ini. Scolman merupakan desainer yang sama yang membangun ThunderStroke 111 berjuluk “Spirit of MUnro” pada 2014 lalu.

Kini untuk project terbarunya Jeb menggunakan bahan 100% logam untuk memodifikasi Indian Black Bullet Scout sebagai motor bergaya balap drag 1950-an.

Indian-Black-Bullet-Scout--2

Ciri khasnya ada pada fairing dengan bentuk seperti ujung peluru, serta motor yang dibuat serata mungkin sehingga rider harus ekstra bungkuk ketika menungganginya.

Ciri desain itu diambil guna motor sanggup membelah angin dengan maksimal layaknya peluru. Karenanya tak heran dengan kelir hitam, motor ini diberi nama “Black Bullet”.

Sementara semua bagian bodi dibuat custom memakai bahan logam. Mesinnya sendiri memakai India Scout 1200cc

Nah rencananya Indian Black Bullet Scout akan dipamerkan di Sturgis pada 31 Juli 2015 hingga 8 Agustus 2015. Selanjutnya Indian Black Bullet Scout juga akan mencicipi padang garam Bonneville Salt Flats guna membuktikan kemampuannya. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here