Indian Chief Vintage Edisi Jack Daniel Laku Rp2 Miliar

Las Vegas (Tenaga Kuda) – Indian Chief Vintage edisi Jack Daniel membuat kaget banyak orang ketika laku terlelang hingga US$150.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Motor Amerika tersebut dibawa pulang oleh seorang penggemar bernama Vincent Amato dalam sebuah lelang dan akan menjadi salah satu koleksi pribadinya. Hasil dari pelelangan ini sepenuhnya akan disumbangkan ke para veteran tentara Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Indian Chief Vintage edisi Jack Daniel adalah sebuah edisi khusus yang dirancang oleh Klock Werks custom shop untuk merayakan ulang tahun ke-150 Jack Daniel.

Ada 150 unit yang dibuat dengan harga US$30.000. Tapi yang dilelang oleh Barrett-Jackson di Las Vegas ini merupakan motor dengan nomor seri #001.

“Fantastis melihat dua merek besar ini punya suatu tujuan mulia,” kata Steve Menneto, President of Motorcycles Polaris Industries.

Karena ini adalah edisi khusus untuk Jack Daniel, maka tak geran bila cat dan berbagai atribut kustom dibuat dengan inspirasi merek minuman keras ini. Tulisan “Bottles and Throttles Don’t Mix” juga ada di semua motor edisi khusus ini. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here