Indonesia CBR Race Day 2018 Diikuti 200 Peserta Lintas Komunitas

Indonesia CBR Race Day 2018

Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 1 telah digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan kesempatan bagi para komunitas Honda CBR untuk menjajal kemampuannya di trek balap.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Besarnya antusias komunitas terhadap CBR Race Day yang digelar tahun lalu, Honda kembali gelar ajang yang sama tahun ini. Indonesia CBR Race Day 2018 merupakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan hobi balap dikalangan komunitas pengguna CBR series.

Indonesia CBR Race Day 2018

Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 1 telah dilaksanakan di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/04/2018). Mengusung tema “It’s Time For Total Control” agenda kegiatan ini merupakan jadi bagian kegiatan Komunitas Honda CBR (AHC).

“Besarnya minat komunitas Honda CBR series pada balap tahun lalu, tahun ini Honda kembali hadir berikan ruang untuk tingkatkan kemampuan hobi balap yang saat ini sedang berkembang di komunitas Honda CBR,” papar Andra Friandana, Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati yang memfasilitasi kegiatan balap ini.

Indonesia CBR Race Day 2018

Indonesia CBR Race Day 2018 buka dua kelas yaitu Komunitas CBR 150cc dan CBR 250CC dengan tiga kategori komunitas A, B dan C serta Kelas Non Komunitas 150CC dan 250CC yang di bagi dua kategori Beginner dan Advance.

Total peserta yang terdaftar untuk semua kelas mencapai 200 peserta dari berbagi komunitas yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan komunitas asal Jawa Barat bahkan Bali.

Selain asah skill balap komunitas, Indonesia CBR Race Day 2018 ini juga menjadi ajang gathering besar komunitas Honda CBR.

Indonesia CBR Race Day 2018

Beragam kegiatan juga turut diadakan seperti coaching balap dari salah satu pembalap Tanah Air, Wawan Hermawan, parade komunitas keliling sirkuit sentul.

Kegiatan laninya ialah acara Nobar (nonton bareng) aksi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam ajang bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia.

SHARE