Indonesia Modification Expo 2018 Bakal Jadi Surganya Pecinta Modifikasi Mobil

Indonesia Modification Expo 2018

Indonesia Modification Expo 2018 adalah sebuah pameran modifikasi yang pertama kali digelar di Tanah Air. Semua hal tentang modifikasi mobil akan disuguhkan diacara ini.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Indonesia Modification Expo 2018 alias IMX merupakan pameran yang digagas oleh National Modification and Aftermarket Association (NMAA). NMAA ini adalah sebuah wadah kumpulnya para modifikator dan pengusaha aksesoris serta distributor produk aftermarket otomotif di Tanah Air.

Indonesia Modification Expo 2018

Dan pada 17-18 November 2018 mendatang, NMAA akan menggelar satu pameran modifikasi mobil yang kabarnya pertama kali diselenggarakan di Indonesia.

“Kita memang terinspirasi dari ajang SEMA di Las Vegas, Amerika Serikat sana yang tiap tahunnya menyelenggarakan pameran modifikasi. Tapi kita modifikasi lagi sesuai kultur di Indonesia,” buka Andre Mulyadi, Founder NMAA saat ditemui di Jakarya, Selasa (29/05/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Indonesia Modification Expo 2018 akan mengambil tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz”.

“Disini kita gandeng mulai dari APM mobil sampai produsen aftermarket. Kita ingin industri otomotif ini tersambung terus dsri hilir hingga ke hulu,” papar Andre.

Dalam IMX 2018 nantinya akan ada mobil APM yang telah dimodifikasi dengan berbagai tema. Kemudian juga akan ada 50 mobil modifikasi yang dirasa terbaik dari seluruh Indonesia.

Nantinya dalam puncak acara Indonesia Modification Expo 2018 akan dinobatkan satu mobil terbaik dari ke-50 mobil tersebut.

Indonesia Modification Expo 2018

Kemudian Andre juga turut mengundang sejumlah komunitas mobil di Nusantara untuk hadir di IMX 2018. Hal itu karena akan ada sharing pengalaman dan pengetahuan dari beberapa modifikator dari Amerika dan Jepang yang akan hadir di acara tersebut.

“Nantinya modifikator dari Amerika dan Jepang ini akan juga jadi juri untuk memilih yang terbaik dari 50 mobil modifikasi tersebut,” tambah Andre.

Ia bahkan menyebut sampai saat ini sudah 80 persen dari booth yang disediakan untuk pameran tersebut.

“Kami berharap Indonesia Modification Expo akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya,” tutup Andre.

SHARE