Ini 3 Produk Baru Daytona Indonesia untuk Motor Harian

Jakarta (TenagaKuda) – Memanfaatkan momen Oto Bursa 2016 yang berlangsung di Senayan, Jakarta pada 28 May 2016, Daytona Indonesia meresmikan tiga produk sekaligus.

Produk tersebut adalah Busi Ignimax, Kampas Rem Ultra Force dan AKi SuperCharge. Ketiganya difokuskan untuk penggunaan harian.

Fariz Aldino, Marketing Manager PT Daytona Azia berucap barang ini bakal jadi hits di kalangan bikers, apalagi namanya sudah terkenal juga di dunia racing.

“Produk kita ini diawasi langsung oleh Daytona, untuk pasar Indonesia ini kita baru mulai fokus, sebelumnya kita memang sudah kuat dipasar racing,” ujarnya saat press confrance di Lagunas, Senayan, Jakarta.

Busi Ignimax milik Daytona ini memiliki kelebihan desain ground elektroda yang runcing.

Desain ini seperti busi racing dengan maksud agar pengapian lebih fokus dan otomatis pembakaran lebih sempurna. Tak hanya itu, Busi tersebut rupanya memiliki dua type, satu lagi jenis iridium dengan pangsa pasar kelas premium.

TK.-Busi-Daytona

“Untuk Busi Ignimax Double Iridium kita utamakan untuk kelas premium, dengan mengutamakan kekuatan dan ketahanan. Kelebihan lainnya adalah saat kondisi motor dalam keadaan dingin, bisa langsung hidup,” sambung Fariz seraya berkata jika berminat dengan produknya bisa menyambangi boothnya di area Otobursa.

Kemudian kampas rem Ultra Force pun jadi andalan produknya. Bahan bakunya adalah steel fibers serta lapinus fiber yang membuat pengereman lebih baik.

TK-Kampas-Kopling-Daytona

Sebagai pelengkap, Daytona juga merilis Aki SuperCharge. Aki tersebut tersedia dengan dua model, yaitu Supercharge standard dan SuperCharge dengan Nano Gel.

“Keduanya punya kelebihan masing, masing yang pasti type Nano Gel memiliki kelebihan yaitu kuat sampai temperatur extreem,” pungkasnya.

TK.-AKI-Daytona

Daftar Harga Produk Baru Daytona :

Aki SuperCharge : RP 215.000 (Garansi 6 Bulan)
Aki SuperCharge Nano Gel: Rp 264.000 (Garansi 6 Bulan)
Busi Ignimax : Rp 15.000
Busi Ignimax Iridium : Rp 125.000
Kampas Rem : Rp 50.000 – Rp 75.000

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here