Ini Foto-foto Ducati Desmosedici GP17 untuk MotoGP 2017

Bogota (Tenaga Kuda) – Setelah kemarin Movistar Yamaha memperlihatkan tim yang bakal berlaga di MotoGP 2017, kini giliran Ducati. Tim Ducati baru saja memperlihatkan Desmosedici GP17 beserta dua pembalap mereka: Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

dovizioso-lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-1

Diperkenalkan oleh Ducati CEO Claudio Domenicali, Manajer Tim MotoGP Davide Tardozzi, Direktur Sporting Paolo Ciabatti dan General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna yang memperkenalkan motor dan kedua pembalap mereka.

dovizioso-lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-2

MotoGP 2017 merupakan tahun kelima Andrea Dovizioso berlaga di Ducati serta kesepuluh di MotoGP.

dovizioso-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-2

“Tahun lalu bagian akhir musim berakhir dengan sangat baik. Banyak energi dan gairah dan kami mendapat kemenangan di Sepang. Itu sangat menggembirakan dan membantu kita memulai musim dengan cara yang benar,” kata Dovi.

dovizioso-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017

“Ini tahun kesepuluh saya di MotoGP dan kelima dengan Ducati, sehingga merupakan tahun yang istimewa. Kami memiliki beberapa kesulitan di tahun-tahun sebelumnya, tapi itulah apa yang kami butuhkan untuk kembali ke sini.”

dovizioso-lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017

“Motor baru? Kami mengujinya pertama di Valencia dan akan ada update lagi di Sepang, dan kita akan melihat bagaimana kompetitifnya kami. Saya sangat senang berbagi tim dengan Jorge, dan bekerja sama dengan dia.”

dovizioso-lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-3

Di kesempatan yang sama, Lorenzo yang tampil dalam warna merah untuk pertama kalinya juga menjelaskan perasaannya setelah mencoba Desmosedici di Valencia dan memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-3

“Saya harus mengatakan bahwa saya lebih gugup sekarang daripada di balapan! Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya.”

lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-4

“Kemarin adalah hari yang besar karena saya benar-benar tidak menduga semua cinta dari orang-orang di sini ditujukan kepada saya; fans, Ducatisti dan karyawan. Beberapa orang mengatakan ‘selamat datang di keluarga’ – saya pikir itu sesuatu yang hanya bisa dirasakan di tim ini.”

lorenzo-ducati-desmosedici-gp17-motogp-2017-1

“Saya telah menggunakan motor yang sama dan tim selama bertahun-tahun sehingga Valencia adalah kejutan besar, itu bagus, perubahan yang positif. Rideability luar biasa, dan itu begitu kuat. Sangat mudah untuk menjaga kontrol. Pada trek lurus dan di tikungan. Itu kejutan yang luar biasa.”

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here