Ini Foto-foto Gadis Seksi di MotoGP Malaysia 2015

Sepang (TenagaKuda) – Insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia membuat akhir pekan menjadi panas. Tapi di tengah persaingan yang makin sengit, ada deretan wanita cantik yang menghiasi Sirkuit Sepang. Ini dia foto-fotonya.

Seperti diketahui Dani Pedrosa berhasil menang di MotoGP Malaysia, disusul Lorenzo dan Rossi. Dengan begitu, selisih poin antara Lorenzo dan Rossi kembali berkurang dari 11 poin ke 7 poin.

umbrella-girl-motogp-sepang-6

Persaingan antara Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan mahkkota juara dunia MotoGP 2015 melebar hingga melibatkan Marc Marquez yang di balapan itu harus bermesraan dengan aspal karena insiden dengan Rossi.

umbrella-girl-motogp-sepang-11

Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo agar bisa melaju di depan dirinya. Namun Marquez menolak anggapan itu karena Lorenzo bukanlah rekan satu tim.

umbrella-girl-motogp-sepang-10

Klimaksnya terjadi di Sepang. Salip menyalip di antara Rossi dan Marquez langsung terjadi sejak awal lomba.

umbrella-girl-motogp-sepang-9

Dalam pertarungan seperti itu, saling ganggu memang merupakan hal lumrah. Rossi mengganggu dirinya dan dirinya mengganggu Rossi.

umbrella-girl-motogp-sepang-8

Namun seiring jalannya waktu, Marquez bisa menganalisis kalau Rossi tidaklah secepat dirinya. Karena itu di lap ke-7 dirinya mencoba terus menekan karena dia pikir dia bisa melewati Rossi.

umbrella-girl-motogp-sepang-7

“Saya tidak berpikir ia akan melepas kaki dan mendorong setang dan rem depan saya. Lalu saya kehilangan kendali depan dan ketika saya masih di aspal saya melihat dia melihat ke belakang lagi,” kata Marquez.

umbrella-girl-motogp-sepang-12

Menurut Marquez, entah itu Rossi atau pengendara lain, membahayakan lawan dengan menendang motor adalah bukan perbuatan baik. Tapi Rossi mengatakan jatuhnya Marquez bukan salah dia.

umbrella-girl-motogp-sepang-5

Race Director MotoGP Mike Webb pun turun tangan dan memaparkan kalau pihaknya telah menemui dua rider.

umbrella-girl-motogp-sepang-4

Marquez mengatakan kalau dia hanya ingin membalap tanpa memikirkan persaingan Rossi dan Lorenzo. Sementara Rossi menganggap Marquez pengganggu dan memprovokasi dirinya. Karena itu, Rossi ingin membuat Marquez melebar agar dia bisa mengejar Lorenzo.

umbrella-girl-motogp-sepang-3

“Akhirnya, kami benar-benar percaya ada kesalahan pada kedua belah pihak,” kata Webb.

umbrella-girl-motogp-sepang-2

Rossi sejauh ini telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin. Ini yang membuat pertarungan penentuan untuk memperebutan gelar juara dunia MotoGP harus dilanjutkan di seri terakhir yang akan digelar di Valencia pada 8 November.

umbrella-girl-motogp-sepang-1

Akibat crash-nya Marquez, Rossi yang tadinya di atas angin dalam persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 tiba-tiba malah terdesak karena dia dinyatakan bersalah dan dihukum untuk memulai balap di Valencia pada posisi paling belakang.

umbrella-girl-motogp-sepang

Dengan begitu, peluang Rossi menjadi juara dunia makin menipis. Sebab selisih poin antara dirinya dan Lorenzo hanya 7 dan balapan hanya menyisakan seri Valencia saja. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here