Ini Kata Komunitas MitOSI Tentang Mitsubishi Outlander PHEV

Komunitas MitOSI

Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI diperkenan mencoba langsung Mitsubishi Outlander PHEV, SUV plug-in hybrid yang ditampilkan di IIMS 2018.

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mencoba langsung model SUV Plug-in Hybrid, Mitsubishi Outlander PHEV.

Kegiatan ini dilakukan disela kunjungan komunitas MitOSI ke booth Mitsubishi di ajang Indonesia International Motors Show 2018.

Total ada 20 anggota komunitas pengguna Mitsubishi Outlander Sport ini yang menikmati suguhan kendaraan penumpang dan ragam hiburan yang disajikan di booth Mitsubishi Motors.

Komunitas MitOSI

Termasuk juga untuk mencoba langsung kendaraan SUV Plug-in hybrid Mitsubishi, Outlander PHEV di area Test Drive JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur,” sebut Netri Herniati, Ketua MitOSI setelah mencoba mobil tersebut.

Ketika ditanya apakah dirinya tertarik dengan Outlander PHEV, Netri menyerukan jika itu terkait beberapa faktor.

“Mengenai kesesuaiannya di Indonesia, tentu saja kita harus melihat harganya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia,” kata dia.

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018 untuk dapat mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug-in hybrid Outlander PHEV dari Mitsubishi Motors.

Komunitas MitOSI

Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan di IIMS 2018 tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

SHARE