Ini Mobil yang Paling Bikin Orang Penasaran Selama GIIAS 2018

Modifikasi DFSK Glory 580

Bukan Mercedes-Benz, BMW, atau Lexus, melainkan DFSK Glory 580 yang menjadi mobil paling bikin pengunjung GIIAS 2018 penasaran. Ini buktinya!

Jakarta (TenagaKuda) – Siapa sangka, DFSK Glory 580 ternyata menjadi mobil yang paling banyak menadi perhatian selama berlangsungnya pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

DFSK di GIIAS 2018Hal ini dibuktikan karena SUV (Sport Utility Vehicle) dari DFSK itu mampu mencatat jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event yang berlangsung 2-12 Agustus lalu tersebut.

Pencapaian ini bahkan menyusul penghargaan sebelumnya yang diraih DFSK Glory 580 sebagai “The Most Tested Automobile” yang telah diterima di ajang Indonesia International Motor Show 2018. “Ini menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV 7 penumpang tersebut juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya. Yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS tahun ini.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia. Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia,” lanjut Franz.

DFSK Glory 580Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan kendaraan yang diganjar garansi hingga 7 tahun atau 150.000 km itu di sejumlah kota besar Indonesia.

SHARE