Ini Modifikasi Harley-Davidson Terbaik di Tangerang

Tangerang (Tenaga Kuda) – Gelaran ketiga seri Suryanation Motorland yang berlangsung di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan kemarin berlangsung meriah dan dikunjungi lebih dari 14.000 penonton yang menikmati gelaran custom ala Suryanation Motorland.

“Selamat kepada para pemenang di seri ketiga ini, semoga keberhasilan mereka ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi pecinta custom culture Indonesia,” ujar Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Commitee.

“Sesuai dengan tema “Live to Inspire” kami ingin menjadikan Suryanation Motorland menjadi acara dan ajang kreativitas builder-builder tanah air dalam menampilkan karya terbaik mereka sekaligus menjadi inspirasi builder baru sehingga dunia custom Indonesia semakin berkembang,” tambahnya.

Muncul sebagai pemenang The Best Region Tangerang adalah Motor Harley Davidson Sportster yang berhasil menyisihkan 106 peserta lain. Motor garapan Ronny Sinaga dari Gege’s Garage berkelir biru ini juga berhasil menyabet 2 gelar sekaligus yaitu Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber kelas 250cc.

“Bangga sekali menjadi juara di seri ketiga di Tangerang dan hasil ini memotivasi saya untuk semakin kreatif meningkatkan performa motor saya sehingga tidak kalah bersaing dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of the Best.” ujar Ronny yang juga banyak mengoleksi motor custom.

Kualitas peserta Custom Bike Contest pada tahun ini diakui oleh para juri meningkat 80%. Seperti yang dikatakan Bimo Hendrawan, salah satu tim juri Suryanation Motorland.

“Tahun ini motor yang mendaftar memperlihatkan kemajuan dari sisi kreatifitas dan juga finishing yang merupakan salah satu elemen penting dalam membangun motor.” ujarnya

Di akhir acara penampilan dari band Netral dan PAS Band membuat penonton tetap memadati area acara Suryanation Motorland seri Tangerang.

Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksankan setelah bulan Ramadhan yang akan berlangsung di 4 kota lainnya yaitu: Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September).

SHARE