Ini Tampilan dan Harga Kawasaki W175 Cafe 2019

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan Kawasaki W175 Cafe 2019. Kini, tampilan motor retro itu makin menawan.

Anggota keluarga W Series tersebut menurut Kawasaki merupakan produk yang mempunyai nilai autentik dan sejarah tersendiri.

Selama lebih dari 50 tahun Kawasaki memperkenalkan produk W, berawal dari W1 sebagai motor pabrikan jepang dengan kubikasi mesin terbesar satu-satunya pada masanya.

Nah kini, varian terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro bernama Kawasaki W175 Cafe 2019.

Kawasaki W175 Cafe 2019 menurut Kawasaki memiliki desain dan style orisinil buatan Jepang dengan sentuhan ciri khas motor klasik.

“Untuk konsumen yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Sebelumnya, respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia.

Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia. Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan Kawasaki W175 Cafe 2019 ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175.

Kawasaki W175 Cafe 2019 hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image cafe style. Warna meter visor di buat senada dengan warna body.

Sementara jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan.

Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Lebih detail lagi, spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya. Ini dirancang untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style.

Dan makin membuat mewah ada chrome pada pelindung knalpot untuk menambah sentuhan yang berkelas pada Kawasaki W175 Cafe 2019.

Untuk warna, Kawasaki W175 Cafe 2019 hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red.

Dan untuk banderolnya, harga Kawasaki W175 Cafe 2019 untuk wilayah Jabodetabekser adalah Rp32.600.000,-.

SHARE