Inilah Ban Baru Corsa Platinum Cross S

Jakarta (Tenaga Kuda) – Brand local Corsa memperkenalkan produk unglued treble mereka yakni Corsa Cross S Dual Purpose. Ini adalah ban yang dibuat untuk kondisi Indonesia.

Brand Manager Corsa Salomon Manalu memaparkan bila keunggulan ban ini tidak lepas dari riset dan pengembangan yang dilakukan oleh tim R&D PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang melihat kontur jalan di Indonesia sangat beragam, dari halus, berkerikil hingga basah.

“Sebagai produsen ban Nasional terkemuka di Indonesia, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti yang diperkenalkan saat ini yakni, Corsa Platinum Cross S Dual Purpose,” kata Salomon.

Ban yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini, menurut Solomon, cocok digunakan untuk turing karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dan responsif untuk berbagai medan dan menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Keunggulan itu mereka buktikan dalam rangkaian perjalanan ‘Tim Jelajah Tangguh’ yang telah menempuh perjalanan sejauh 700 km melalui jalur selatan pulau Jawa untuk membuktikan kehandalan dan keawetan Corsa Platinum Cross S.

“Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring,” lugasnya.

Untuk ukuran Ban Corsa Platinum Cross S, akan tersedia di pasar dengan ukuran yang cukup lengkap. Untuk Rim 14, ban ini akan tersedia dari ukuran 80/90 – 14 hingga ukuran terbesarnya tersedia di ukuran 110/80 – 14.

Sedangkan untuk Rim 17 juga tidak kalah bervariasi, Corsa Platinum Cross S akan tersedia mulai dari ukuran standar seperti 70/90 – 17, hingga ukuran yang ekstrim yaitu 140/80 – 17.

Dengan ukuran yang beragam ban ini bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai dari motor matic, bebek, sport hingga motor-motor custom.

“Corsa Platinum Cross S ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal.”

“Sehingga ban ini akan menjadi pilihan yang cocok bagi pengendara off road dan on road baik dari segi kenyamanan berkendara dan juga faktor ekonomi, karena keawetannya ini,” jelasnya

SHARE