Inilah Honda Augmented Driving Concept

Torrance (Tenaga Kuda) – Honda menampilkan Augmented Driving Concept sebagai transisi menuju kendaraan berteknologi otonom di Consumer Electronics Show (CES) 2020 beberapa waktu lalu.

Di masa depan, Honda percaya konsumen dapat menikmati mobilitas dengan cara-cara baru yang membebaskan mereka dari kewajiban untuk menyetir.

Pada saat yang sama, konsumen masih menginginkan pengalaman, emosi dan sensasi layaknya sedang berkendara.

Teknologi Augmented Driving Concept menampilkan transisi tak kasat mata dari teknologi otonom ke semi-otonom. Sistem otonom selalu siaga untuk mengambil alih kendaraan saat diperlukan.

Mode berkendara dapat berubah secara otomatis melalui sebuah switch, dengan lebih dari delapan mode berkendara yang tersedia mulai dari mode full-autonomous hingga mode semi-autonomous.

Beberapa sensor diletakkan didalam kendaraan untuk merespon keinginan pengguna yang ingin berganti mode berkendara, sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang intuitif.

Dengan setir yang telah disempurnakan, Honda Augmented Driving Concept menawarkan cara baru dalam berkendara. Dengan menepuk setir sebanyak dua kali, kendaraan akan melaju.

Apabila setir ditarik, kendaraan akan melamban dan apabila setir didorong, kendaraan akan melaju lebih kencang.

Canggih kan?

SHARE