Inilah Honda Civic Type R Hasil Desain Warga Tangsel

Warga Tangerang Selatan ini berhasil menjadi pemenang desain Honda Civic Type R dalam ajang Honda Decal Competition.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Adalah Hapsoro Tities Suwarno, warga Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menjadi pemenang Honda Decal Competition dan berhak atas hadiah uang tunai. Hapsoro merupakan pemenang dalam kompetisi desain decal untuk Honda Civic Type R.

Honda Decal Competition

Honda Decal Competition merupakan kompetisi modifikasi desain decal yang diterapkan untuk Honda Civic Type R. Penilaian untuk kompetisi ini adalah estetika grafis, kekuatan tema yang diusunh, dan juga aplikatif ketika diaplikasikan ke mobil aslinya.

Hapsoro mengangkat tema “Racing  Sporty” dengan dominasi warna merah dan abu-abu. Kemudian ia juga menyertakan logo Civic Type R pada bagian samping bodi. Desain warga Tangsel ini pun terbukti aplikatif saat diaplikasikan pada bodi Civic Type R berwarna Championship White menggunakan metode cutting sticker.

Honda Decal Competition

“Secara keseluruhan, desain peserta memiliki kualitas yang sangat baik. Namun desain dari Hapsoro memiliki kaidah estetika yang sempurna. Tema sporty racing memiliki indikasi kuat sesuai tema yang diarahkan oleh regulasi serta memiliki desain yang aplikatif untuk diterapkan,” ucap Tommy Gunawan, modifikator yang juga menjadi juri Honda Decal Competition dalam paparannya, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/04/2018).

Honda Decal Competition

Sebagai pemenang Honda Decal Competition, Hapsoro berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta serta mendapatkan pengalaman melaju dengan CiviC Type R di Sirkuit Sentul, Bogor, bersama pembalap Nasional Alvin Bahar.

SHARE