Inilah Livery Sky Racing Team VR46 untuk Musim 2019

Jerez (Tenaga Kuda) – Tim besutan Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46 memperlihatkan livery untuk musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, X-Factor Italy menjadi tempat peluncuran.

Logo putih bertuliskan Sky masih mendominasi corak motor. Tetapi jika diperhatikan seksama, tangki bahan bakar kini memiliki sentuhan abu-abu yang menyatu dengan hitam.

Menurut Motorsport, warna biru chrome turut menyuguhkan kesegaran baru untuk tampilan lebih menarik.

Selain sponsor utama Oakley, DELLORTO dan Eni juga akan mensponsori tim lewat proyek pelumas I-Ride. Kemudian ada perusahaan minuman energi Monster Energy, serta Dainese dan AGV, telah bersama Sky Racing Team VR46 sejak 2014.

Moto2 2018 menandai kesuksesan tim dalam perebutan gelar juara pada dua musim terakhir. Tercatat pula raihan sembilan kemenangan dan tujuh pole position.

Dengan promosinya Francesco Bagnaia ke MotoGP bersama Pramac Racing, maka Luca Marini bakal didampingi Nicolo Bulega.

Keduanya akan menggeber motor bersasis Kalex yang dibalut mesin Triumph. Marini tetap memakai nomor 10, sedangkan Bulega menggunakan 11.

Pada kategori Moto3, Dennis Foggia bakal menjalani tahun keduanya. Ia nantinya ditemani Celestino Vietti. Masing-masing memakai nomor 7 dan 13, serta akan mengendarai KTM.

SHARE