Inilah Motor Misterius Honda Project G

Jakarta (Tenaga Kuda) – Diantara deretan motor yang sudah mereka produksi, Honda memamerkan sebuah motor misterius di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Motor itu bernama Honda Project G.

Penampakan motor bergenre skuter itu merupakan yang pertama kali di Indonesia dan diklaim menggambarkan produk skutik Honda di masa depan yang dihadirkan guna melihat respon dari konsumen di Indonesia.

“Pada kesempatan IMOS kali ini kita memperkenalkan produk konsep yang dinamakan Project G atau Next Generation,” cetus Marketing Director, Thomas Wijaya.

“Tentunya kita akan mempelajari sejauh apa dan sampai mana nanti animo dari masyarakat atas konsep produk G ini,” tambahnya.

Salah satu alasan Honda mengembangkan skuter baru, Thomas melanjutkan, adalah karena pasar Asia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya didominasi oleh kelas skuter.

Inilah yang membuat Honda merasa harus merespon keinginan pasar di masa depan.

“Untuk produksi massal, tergantung dari hasil studi kita dan animo masyarakat nantinya, kita tidak menentukan batas waktunya sampai kapan,” lugas Thomas yang masih enggan pula membocorkan teknologi apa yang bakal diusung model ini.

SHARE