Inilah Suzuki GSX-R150 ABS yang Menggoda Pengunjung IMOS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Suzuki tak berhenti memberi kejutan. Kini, pabrikan Jepang itu memperkenalkan Suzuki GSX-R150 ABS di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Secara desain, tampilan Suzuki GSX-R150 ABS 2018 memang serupa dengan varian standarnya. Perbedaan antara Suzuki GSX-R150 ABS dan non-ABS hanya dipiranti pengereman saja.

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen,” cetus Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS.

Untuk diketahui, fitur Anti-lock Brake System atau ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

Berkat penggunaan fitur ABS, GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS ini menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendy.

Dengan penambahan fitur tersebut, Yohan berharap pihaknya bisa menjual varian yang bakal dijual November 2018 ini sebanyak 400 unit per bulan.

Untuk tampilan, Suzuki GSX-R150 ABS hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Metalic Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red dengan harga Rp 33.150.000 (On The Road DKI Jakarta).

SHARE