Innova Community Go Green Tanam 1250 Bibit Pohon

Innova Community Go Green

Jakarta (TenagaKuda) – Memperingati Hari Bumi 2019, Innova Community Go Green melakukan kegiatan sosial menanam 1250 bibit pohon. Aksi ini dilakukan di 31 chapter Innova Community (IC) di Indonesia dan Malaysia.

Sebanyak total 1250 bibit pohon terdiri dari Bakau, Tabebuya, Pucuk merah, Mahoni, Akasia serta berbagai jenis tanaman buah. Kegiatan penanaman pohon ini di imbangi dengan penebaran bibit ikan yang di lakukan di sekitar aliran sungai dan pesisir pantai.

Innova Community Go Green

Chapter yang terlibat di kegiatan kali ini antara lain Chapter AG Raya, Jawa Timur, Disukagadis, Malang, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Lampung, Banten Kulon, Purwasuka, Inyong, Jambi, Tangerang, Semawis, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, Bandung, Jogjakarta, Malaysia (3 wilayah), Bogor, Lampung Barat, Jakarta Selatan, Palembang, Jakarta Barat, Solo Raya, Aceh, Batam, Jepara, Kudus dsk dan Kalimantan (Balikpapan).

“Kegiatan ini di lakukan pararel di berbagai Chapter mulai tanggal 13 April hingga 28 April 2019. Dan puncaknya di laksanakan penanaman Bakau dan bersih-bersih sampah di sekitar pesisir pantai Anyer dan Tanjung Lesung serta transplantasi Terumbu Karang di Pulau Liwungan,” kata Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community Pusat.

Innova Community Go Green

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 900 orang anggota Innova Community beserta keluarga dan juga di hadiri banyak rekan-rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota dengan jumlah kendaraan total 391 Toyota Innova.

SHARE