Intip Mewahnya Mobil Keluarga Gen Halilintar

Jakarta (TenagaKuda) – Gen Halilintar memang meraup sukses melalui channel Youtube dari masing-masing anggota keluarganya. Nah ternyata, ada satu mobil keluarga Gen Halilintar yang super tajir ini di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Berlokasi di area B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat IIMS 2019 berlangsung, kalau Bro and Sis sambangi booth Baze, maka akan menemui satu unit mobil minibus berkelir hitam. Nah mobil ini berjenis Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Mobil bongsor inilah yang merupakan mobil keluarga Gen Halilintar. Adalah Baze spesialis custom interior mobil yang dipercaya meracik ruang kabin dari kendaraan tersebut. Dibanguns elama lebih kurang 3 bulan, mobil ini tampak biasa dari luar. Namun saat membuka pintu geser di bagian penumpang, maka nuansa mewah akan membuat kalian semua terkagum.

Seluruh joknya sudah dibuat custom model sofa dengan bahan kulit kualitas terbaik, namun tetap mempertahankan mekanisme jok asli, jadi mobil tetp mampu menampung banyak penumpang. Namun di bagian partisi antara kokpit dan penumpang belakang ada pusat entertainment dari mobil ini. Ada TV layar datar dan full sound system untuk kebutuhan hiburan selama perjalanan. Tak ketinggalan kulkas mini dan dua microphone juga disediakan buat keluarga Halilintar.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Bagian atapnya juga sudah diberi tambahan ambience light sehingga memberi kesan cahaya bintang masuk ke ruang kabin. Lalu seluruh jendela sudah penggunaan magic window. Jadi kabin bisa tertutup kaca privasi yang tidak bisa dilihat dari luar kabin hanya dengan menekan tombol.

Yang lebih canggihnya adanya automatic sofa bed yang disimpan di bagian belakang. Serta ada automatic table dan automatic curtain yang tinggal difungsikan dengan menekan tombol.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Untuk melakukan modifikasi mobil Gen Halilintar, kabarnya dana yang dibutuhkan mencapai Rp3,5 miliar. Dan rencananya mobil tersebut memang untuk dipakai seluruh anggota keluarga Halilintar saat akan pelesir ke suatu tempat.

SHARE