Irit, Biaya Servis DFSK Glory 560

biaya servis DFSK Glory 560

Jakarta (TenagaKuda) – Selain memberikan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 km, ternyata biaya servis DFSK Glory 560 juga terbilang ramah di kantong. Bahkan untuk servis tahun pertama, biayanya tak smapai Rp2 juta.

DFSK mencoba menawarkan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang dibungkus ke dalam total cost ownership yang benar-benar berpihak dan memanjakan konsumen selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK, khususnya DFSK Glory 560.

Super Warranty 7 Tahun

“Kami ingin memberikan sebuah pengalaman kepemilikan kendaraan yang benar-benar mempermudah dan terjangkau oleh konsumen kami. Ini sesuai dengan komitmen DFSK masuk ke Indonesia dengan mengusung moto Semua untuk Konsumen, dan kami terapkan ke dalam total cost ownership DFSK Glory 560,” ungkap Sugihartono, Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile di booth DFSK IIMS 2019.

Selama setahun, biaya servis DFSK Glory 560 hanya sekitar Rp1.900.000. Biaya perawatan ini termasuk ke dalam servis perdana di 5.000 kilometer, kemudian berlanjut servis di kilometer 10.000 kilometer dan 20.000 kilometer.

Saat servis perdana di 5.000 kilometer, konsumen masih mendapatkan gratis jasa dan suku cadang yang meliputi oli mesin, filter oli, dan oli transmisi manual serta pemeriksaan menyeluruh di semua sistem kendaraan.

Kemudian berlanjut ke servis di 10.000 kilometer akan dikenakan penggantian suku cadang berupa oli mesin dan filter oli,servis sistem rem dan pemeriksaan semua sistem kendaraan . Sedangkan servis di 20.000 kilometer akan dilakukan pergantian suku cadang oli mesin, filter oli, filter udara, dan busi, servis sistem rem dan pemeriksaan seluruh sistem kendaraan.

Selain itu, DFSK juga sudah mempersiapkan 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi seluruh kebutuhan akan kendaraan DFSK. Ditargetkan 2019 ini jumlah dealer akan terus bertambah di kota-kota besar, sehingga bisa melayani lebih luas lagi konsumen yang ada di Indonesia.

SHARE