Isuzu Traga 2018 Grebek Pasar Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Setelah World Premiere Isuzu Traga pada bulan April kemarin, Isuzu Indonesia ingin memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan konsumen dengan aktifitas yang dinamakan ‘Isuzu Traga Grebek Pasar.’

Ajang ini dilakukan di 16 kota, 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Event ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau.

Selama roadshow, para konsumen selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara.

Selain itu selama acara Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games – games yang dipandu MC dan hadiah – hadiah menarik.

“Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para konsumen kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga,” ujar Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan effisien.

Model ini memiliki muatan yang sangat lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat dan efisiensi di segala medan.

“Isuzu Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan exportIsuzu Traga nantinya,” kata Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Isuzu Traga ini merupakan hasil dari pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survey sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang, intinya mereka membutuhkan kendaraan yang efisien, tangguh disegala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah dan inilah Isuzu Traga jawabannya,” lugas Ernando Demily.

SHARE