Isuzu Traga Debut di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Isuzu memperkenalkan Isuzu Traga, sebuah produk cab over Medium Pick Up yang di develop di Indonesia. Isuzu Traga ini adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan bila produk mereka ini punya local content 51.70% dan menggunakan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection.

Karena itu, Isuzu Traga diklaim akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan.

Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya.

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia,” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, serta memiliki dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar,” tambahnya.

Menurut Isuzu, Traga adalah salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range product nya sesuai yang dibutuhkan oleh customer, selain itu juga Isuzu Indonesia terus memperkuat jaringan after sales nya untuk memudahkan customer.

SHARE