Jack Miller Bertahan di Pramac Ducati

Barcelona (Tenaga Kuda) – Jack Miller dipastikan akan bertahan di Pramac Ducati pada MotoGP 2019. Dia akan menjadi ujung tombak di Pramac setelah Danilo Petrucci naik menjadi pembalap pabrikan Ducati.

Menariknya, untuk menyokong performanya, Ducati menjanjikan untuk memberi Miller Desmosedici terbaru pada musim depan.

“Seperti yang saya kira, saya bertahan di sini dan akan menggunakan GP19. Satu tahun lagi di Pramac, saya pikir itu bagus bagi kami,” cetus Miller di Autosport.

“Ini telah direncanakan, kami telah memiliki opsi awal untuk tahun ini.”

Ducati, menurut Miller menganggap pembalap tim satelit sebagai pembalap tes. Bukannya tersinggung, rider Australia itu malah bersemangat untuk membuktikan kemampuannya.

“Mereka menganggap kami sebagai pembalap tes, yang memiliki dampak positif dan negatif. Tapi saya bersemangat, saya akan mengambil tantangan ini.”

“Saya bersemangat untuk menjadi pembalap pertama tahun depan. Ini akan bagus, Anda akan mendapatkan tekanan sebagai ujung tombak tim,” ujarnya Miller yang bakal ditemani rookie Francesco Bagnaia musim depan.

“Ini adalah kali pertama, memang di Marc VDS saya merasa seperti pembalap utama, namun hanya bertarung untuk posisi ke-14 atau 15, itu tidak berarti banyak.”

“Senang menjadi pembalap utama tim dengan motor yang dapat memenangi balapan, tentunya akan sangat menyenangkan,” pungkasnya.

SHARE